tips mudah obati ambien | ambien drug

Kamis, 16 September 2010
ambien drug | tips mudah mengobati ambien - Ambien adalah penyakit pembengkakan pada dinding anus. Ada dua ciri yaitu pembengkakan di luar dan di dalam. Untuk yang di luar, bagian dinding anus dapat kita pegang, sedangkan yang di dalam kita dapat menyentuhnya dengan memasukan jari ke dalam lubang anus. Penyakit ambien atau wasir disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor keturunan dan gangguan kesehatan.
http://www.rileks.com/images/stories/2009/September/LIFESTYLE/TRENDZ/HEALTHYLIFE/ambeyen.jpg
Jika Anda penderita ambien, tanyakan kepada kedua orangtua Anda apakah mereka menderita penyakit tersebut. Namun jika tidak, penyebabnya adalah kurangnya mengkonsumsi buah-buahan, makanan berserat, memakan makanan pedas, juga dapat disebabkan karena terlalu lama duduk.

Penyakit ambien sangat menjengkelkan, keadaan seperti ini menyulitkan penderita dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Bayangkan saja, keadaan seperti ini bisa membuat seseorang berbaring lemah menahan rasa sakit, padahal orang tersebut harus bergegas ke kantor.

Penyakit ambien dapat muncul setelah melakukan buang air besar karena bagian dalam anus mengalami gesekan dengan kotoran yang keluar, dengan begitu dinding anus secara otomatis mengikuti laju kotoran dan mengakibatkan ambien kambuh berbarengan dengan proses alamiah itu.

Tidak ada metode penyembuhan untuk menghilangkan penyakit ini. Tetapi ada cara lain untuk mengurangi terjadinya ambien kambuhan, caranya Anda harus mengkonsumsi air putih setiap hari, kurangi makanan yang pedas dan minum jejamuan tradisional.

Dengan cara tersebut Anda dapat merasakan manfaat yang berarti untuk mengurangi penderitaan rasa sakit akibat ambien. Banyak penderita ambien menghiraukan makanan yang tidak boleh dikonsumsi. Sejauh ini penderita ambien malu untuk bercerita terhadap teman atau lingkungan sekitar. Penderita menganggap penyakit ambien memalukan dan menjadi gunjingan banyak orang.

Dari berbagai sumber yang dihimpun, para ahli menyatakan penyakit ini belum dapat disembuhkan secara total tetapi bisa dihindari dengan menerapkan hidup sehat dan menghentikan mengkonsumsi makanan yang menjadi musuh terberat penyakit ini. (

0 komentar:

Posting Komentar