N70 Wajah Dibalik Topeng Sulap si Pembongkar Trik

Senin, 20 September 2010
Agan" skalian, Pernah menonton acara di Glo**lTv yg judulnya magic biggest secret finally revealed ?

. itu loh, Pesulap bertopeng yg paling dibenci ama pesulap lain
kenapa? karena dia membongkar habis"an trik"besar maupun trik sederhana
Berikut TS mau membongkar siapa pria dibalik topeng tersebut
Quote:
Spoiler for foto:


bukan yang ini gan
foto ini adalah Harry Anderson, pesulap juga. Dialah yang pertama mengungkapkan siapa pria dibalik topeng misterius tersebut


Spoiler for ini dia:

Spoiler for dikit dulu:

namanya Val Valentino gan.
(lahir 14 Juni 1956), seorang Pesulap Bertopeng yang meraih ketenaran dengan membintangi empat khusus membongkar rahasia sulap sihir di Jaringan Fox, dengan menggunakan nama panggung Masked Magician.

Valentino dilirik oleh FOX, saat ia tampil di Las Vegas. Setelah negoisasi. Valentino menandatangani kontrak untuk melakukan syuting,dan berjanji bahwa ia hanya akan mengungkapkan rahasia di balik ilusi tua. Namun, ketika program ditayangkan, ilusi banyak yang lebih baru juga terungkap. Hal ini memicu kontroversi, karena banyak pesulap lain yang merasa dirugikan.
valintino juga bukan pesulap yang handal, dia tidak pernah menciptakan trik sulap" yang baru.


Untuk kurun waktu dua tahun (sekitar 1996-1998), Val dikenal sebagai Masked Magician dan khusus yang kemudian membintangi acara magic biggest secret finally revealed ? Tidak jelas apa yang menyebabkan dia untuk melakukannya, tapi Val "pensiun" setelah empat tawaran khusus dan mengungkapkan identitasnya kepada publik.
Setelah pensiun, Val memutuskan untuk mencoba peruntungan di luar negeri dan berangkat ke Brasil, di mana popularitasnya meroket. Masked Magician mania mengambil kesempatan sebagai barang bantalan wajah "Mister M" (seperti mereka memanggilnya ada) terbang dari rak-rak dan rating televisi pergi melalui atap saat ribuan orang menantikan untuk mengawasinya setiap Sabtu pagi.

Dari Brasil, Val pergi ke Jepang, di mana ia diterima dengan cara yang sama.


sebenarnya tujuan pesulap ini terbilang bagus juga gan.
tujuannya yaitu memberikan informasi anak" untuk belajar sulap dan agar pesulap lebih kreatif ga gitu" aja. misalnya berdiri di dalam es slama berjam", prediksi", dll

sudah saatnya penonton menginginkan sesuatu yang baru
ini dia gan, pic vulgar pesulap bertopeng tersebut
Spoiler for foto:




*diatas, val yg dikiri




sekian gan trit dari ane
sumber:
google, wikipedia, imdb & mymagiczone dan http://www.kaskus.us

0 komentar:

Poskan Komentar