bismillah ini adalah posting pertama

Kamis, 26 Agustus 2010

bismillah itulah kalimat yang layak ane sampaikan di postingan pertama ini, semoga dengan blog baru ini kita semua akan dapat ilmu baru yang bermanfaat bukan hanya didunia tapi semoga terbawa sampai akherat. sengaja akang membuat blog baru ini dikasih nama www.metode.co.cc   . akan banyak yang berbeda dari blog akang ini bila dibandingkan dengan blog-blog akang yang sebelumnya [ juhadi, terbuka ] bila di kedua blog akang yang terdahulu 85% membahas tentang hal-hal unik dari berbagai belahan dunia, maka di blog metode.co.cc ini akang akan leubih melebarkan sayap, sobat akan menemukan juga tutorial-tutorial keren yang praktis ,  bagi-bagi link download ebook dan sofware yang keren juga pokonya di blog metode.co.cc ini akang berencana melakukan revolusi total dalah dunia blogger akang.
sebetulnya akang tidak berniat membuat blog baru ini, tapi karna semua blog dan website akang yang pernah di link di misteri dunia di banned dari facebook maka dengan terpaksa kang buat blog metode ini.
tapi semoga semua ini semoga menjadi jalan terbaik untuk perubahan diri akang dalam ngeblog, karna akang sadar bila selama ini blog-blog akang kurang begitu ramah google, walau di blog juhadi.co.cc pengunjung yang datang ke blog akang dari Om Google mencapai 145orang perhari tapi itu tidaklah seimbang bila dibandingkan dengan jumlah postingan yang akang punya.

singkat kata semoga dengan blog baru ini kita dapat ilmu baru yang bermanfaat Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar