domain gratis is.com

Senin, 26 Juli 2010
ada domain gratis baru namanya is.com . ya setelah blog-blog  yang memakai domain co.cc kena banned dari facebook akhirnya akang putuskan untuk mencari domain lagi, ga sengaja ane nyasar ke domain is.com masih tetep yg juduBagi para pecinta gratisan, khususnya domain gratisan. Sekarang juga ada lho domain is.com yang tentunya gratis seperti domain : co.cc / .tk / .co.tv / .co.nr / cz.cc / [dot] [dot] lainnya.
Pas pertama kali akang  mencium bau domain gratisan is.com ini, teringat untuk bikin nama domain dengan kata berakhiran -is seperti grat.is.com atau man.is.com atau myname.is.com atau nama yang unik lainnya, tapi sayang udah diregistrasi karena kalah cepat dari yang lain.
Bagi yang punya nama dengan akhiran -is tentunya bisa bikin namanya sendiri jadi nama domain seperti : mukl.is.com / haff.is.com / [is][is] lainnya.
Fitur yang ditawarkan is.com seperti kebanyakan domain gratis lainnya : URL Forwarding, Name Server dan Zone Records. Selain itu bisa langsung daftar gratis domain tersebut selama 2 tahun, gratis perpanjangan, control panel, dan bisa untuk google apps.
Oia, untuk satu akun di is.com hanya dapat mendaftarkan 5 domain saja, tapi kalo mau lebih ya tinggal bikin akun baru lagi atau melakukan donasi alias menyumbang dana.
Ayo buruan daftar di is.com sebelum nama domain yang diinginkan diembat orang lain, lumayankan bisa dimanfaatin untuk mengalihkan URL ke profil akun Twitter / FB / Blog yang lumayan panjang alamatnya atau buat ternak blog dengan domain gratis.

0 komentar:

Posting Komentar